Senin, 04 Juli 2016

Editor's Choice: 5 Kaftan Hingga Tunik Manis yang Stylish untuk Lebaran

Editors Choice: 5 Kaftan Hingga Tunik Manis yang Stylish untuk LebaranFoto: ist


Jakarta - Hari Raya Idul Fitri rasanya belum lengkap tanpa mengenakan pakaian baru. Belum menemukan baju Lebaran menarik tapi tak punya waktu untuk mencari? Tak perlu khawatir, Anda masih bisa memesannya di sejumlah situs belanja fashion. Berikut Wolipop hadirkan lima rekomendasinya dari beberapa e-commerce favorit sebagai referensi Anda:

1. Moneal
Bosan membeli kaftan dengan model yang itu-itu saja? Brand Monel menawarkan pilihannya yang unik dan stylish. Busana dengan potongan kupu-kupu tersebut juga terlihat manis dengan warna ungu muda dan aksen pita di bagian depannya. Pantas dikenakan saat Hari Idul Fitri atau silahturahmi Lebaran. Miliki Aisha Kaftan ini dengan harga Rp 675 ribu di situs Zalora.

2. Covering Story
Aksen ikat masih digemari para fashionista. Jika Anda ingin mencari busana dengan detail serupa, Anda bisa melirik tunik seharga Rp 171 ribuan ini. Dihadirkan dengan warna cokelat caramel, item tersebut tetap netral namun tidak membosankan. Terlebih dengan potongan asimetris pada bagian hemnya. Lacha Tunic yang bisa didapatkan di situs HijUp berikut disediakan dengan dua pilihan warna dasar lain yakni hitam dan putih.

3. Konoa By Rini
Untuk tampil beda, kenakan saja overall pada Lebaran tahun ini. Item seharga Rp 285 ribuan dari merek Konoa by Rini berikut pun bisa dijadikan pertimbangan. Bukan sembarang overall, busana itu dihadirkan dengan aksen frill di bagian sampingnya. Sementara di bagian belakang, Marine Overall yang dapat ditemukan di Hijabenka itu dihadirkan dengan aksen cut out sehingga semakin menarik perhatian. Padankan dengan turban sehingga terlihat stylish ketika silahturahmi Hari Raya.

4. Berrybenka
Merek RA by Restu Anggraini ditawarkan berbagai situs belanja, termasuk Berrybenka. Di situs tersebut, Anda bisa mendapatkan abaya tersebut tampil menarik dengan aksen layering. Adapun detail pita yang semakin mempermanis penampilan. Anda bisa mendapatkan busana warna ungu tua bertajuk Mallory Dress itu dengan harga Rp 432 ribuan.

5. Kamilaa by Itang Yunasz

Untuk Anda yang ingin atau lebih suka tampil klasik, item karya desainer Itang YUnasz ini patut dipilih. Gamis dengan desain minimalis itu hadir dengan aksen renda di bagian dadanya. Adapun taburan sequin yang memberikan sedikit nuansa glamour pada penampilan. Dapatkan Lace Gamis seharga Rp 559 ribuan ini di situs Zalora. (ami/ami)
Sumber : http://wolipop.detik.com/read/2016/06/30/143608/3245952/1139/editors-choice-5-kaftan-hingga-tunik-manis-yang-stylish-untuk-lebaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar